Beautiful Malang Run 2016 Siap Digelar

0
59
Segenap panitia BMR 2016 menggelar rapat di Kantor KONI Kota Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – KONI Kota Malang siap menggelar even akbar bertajuk Beautiful Malang Run 2016. Acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT KONI ini dihelat 23 Oktober mendatang, di Kota Araya, Malang.

Ketua Panitia, Edy Wahyono, menyebut, ada dua nomor dilombakan dalam ajang ini, yakni lari 5.000 meter dan lari 10.000 meter. Yang unik, helatan ini tidak sekadar lomba lari biasa. Lebih dari itu, panitia menyiapkan sejumlah kegiatan lain yang menunjang pelaksanaan acara ini.

“Sesuai tittle-nya, kami berusaha menyiapkan keindahan agar peserta benar-benar merasa nyaman,” ungkap Edy.

Ketua PBVSI Kota Malang itu menambahkan, rute yang dipilih juga memperhatikan kriteria yang sesuai. Kota Araya dinilai tepat sebagai venue gelaran ini, sebab wilayah ini cukup bersih dan indah.

“Kami ingin peserta merasakan sensasi tersendiri yang beda dari lomba lain. Nanti juga ada pertunjukan tradisonal seperti jaran kepang dan reog di beberapa titik sepanjang lomba,” imbuhnya.

Saat ini, pendaftaran untuk ajang itu sudah dibuka. Terdapat dua kategori peserta, yakni umum dan pelajar. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di Kantor KONI Kota Malang, Jalan Tangkuban Perahu, atau di Kantor Malang Post, Cluster Apple, Jalan Raya Sawojajar.