Baymax dan Olaf Jadi Idola

0
17
IBlock berbagai karakter menjadi idola bari para ngehobi mainan (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Armored Baymax berdiri bersebelahan dengan Bob, si Minion bermata satu. Di sampingnya berdiri Doraemon lengkap dengan senyum lebarnya yang khas.

Ketiganya memiliki bentuk yang sama, yaitu disusun dari balok-balok lego. Namun bukan sekadar lego, melainkan nano lego. Disebut demikian karena ukurannya yang kecil. Para penghobi menyebutnya dengan iBlock.

IBlock berbagai karakter menjadi idola bari para ngehobi mainan 2

Saat ini, iBlock tengah dipamerkan di Mall Olympic Garden. Bentuknya beraneka ragam, mulai dari tokoh film animasi, super hero, tokoh kartun, karakter stiker Line, hingga aircraft dan tema sushi.

Olaf, Doraemon, Thor, Batman, Iron Man, Baymax, Spiderman, Brown dari stiker Line adalah beberapa karakter yang bisa ditemui dalam wujud iBlock.

Penanggungjawab pameran iBlock, Ingrit Twistinindya mengatakan, harga yang ditawakan beragam. Mulai dari Rp 41.400 hingga termahal Rp 750 ribu. Harga tersebut disesuaikan dengan ukuran dari masing-masing iBlock.

“Semakin besar ukurannya, semakin banyak nano legonya, maka semakin mahal harganya,” terang Inggrit.

Perempuan berjilbab ini mengatakan di Surabaya penggemar iBlock adalah konsumen dewasa, tetapi di Malang pembelinya justru anak-anak.

“Yang paling laris iBlock armor baymax, minion dan karakter di film Frozen mulai dari princess Elza hingga Olaf.