Bawakan 10 Lagu di God Bless Cafe 2, Pilotz Band Mbois Puool

0
64
Pilotz Band di God Bless Cafe 2
Pilotz Band di God Bless Cafe 2

MALANGVOICE – Pilotz Band akhirnya ‘landing’ di God Bless Cafe 2, Jalan Ahmad Yani, malam ini. Band yang digawangi Erzie (vocalis), Agyl (drummer), Tara (gitarist) dan Aththur (bassis), itu mempromosikan mini album mereka, ‘Lets Fly’.

Lebih istimewa, penampilan Pilotz Band disaksikan langsung musisi senior dan juga gitaris God Bless Ian Antono serta beberapa musisi lokal Malang.

Pilotz Band di God Bless Cafe 2Sang gitaris, Tara, dalam sambutannya mengaku bangga dengan hadirnya Ian Antono, yang selama ini jadi panutan Pilotz Band dalam bermusik.

“Ini kebanggan tersendiri bagi, kami ada om Ian Antono dalam kesempatan ini,” kata Tarra.

Pada bagian lain, Erzie, sang vocalis, mengaku, pergantian nama dari Pilot menjadi Pilotz, memiliki filosofi tersendiri. Huruf Z merupakan abjad terkahir, dari huruf yang dikenal. “Dengan begitu, kita harap ini adalah formasi terakhir kita,” kata Erzy.

Band yang dulu tenar dengan lagu ‘Sepanjang Hidupku’ itu membawakan 10 lagu pada penampilan istimewanya kali ini. Beberapa lagu yang didendangkan merupakan hasil karya mereka sendiri, namun ada beberapa lagu yang merupakan cover lagu ternama, seperti Creep dari Radio Head.

Pilotz Band di God Bless Cafe 2Lagu ‘Cemburu’ yang masuk dalam promo mini album mereka, juga dibawakan cukup baik. Mengusung genre pop rock, lagu ini memadukan dengan baik antara melodi gitar dan tabuhan drum yang cukup rancak dan menghentak, meski dengan lirik yang tetap romantis.

Tak kalah dahsyat, lagu unggulan mereka di mini album ‘Lets Fly’ berjudul ‘Memang Aku’ juga mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir. Lagu yang mengusung tema cinta ini, cukup renyah didengarkan dan lirik yang cukup mendalam.

Pilotz Band pun mengajak penonton bernostalgia dengan lagu andalam mereka tahun 2008 berjudul ‘Sepanjang Hidupku’. Menariknya, para pengunjung masih hafal betul lagu yang sempat ngehits dan menempati top chart seluruh radio di Indonesia itu.

Pilotz Band di God Bless Cafe 2“Album Lets Fly ini kami dedikasikan untuk seluruh pecinta musik, dan memberikan musik yang bergizi, karena selama ini kita kehilangan musik yang bergizi,” tutur Erzy di tengah penampilannya.

Pilotz Band benar-benar menunjukkan kelasnya, saat beberapa lagu lainnya dimainkan secara baik dibalut musikalitas yang mumpuni.