Bawa 7 Medali, MILS Peringkat Ke-3 di Kejuaraan Magelang Open

0
25
Klub MILS bersama official tim dan manajer, saat mengikuti Magelang Open. (istimewa)

MALANGVOICE – Klub Malang Inline Skate (MILS) kembali berhasil membawa pulang 7 medali pada Kejuaraan Sepatu Roda Magelang Open, yang berlangsung (27/12) kemarin.

Ke-7 medali itu dengan rincian, 1 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Dengan bekal kemampuan dan latihan yang tinggi, menurut manager Klub MILS, Choirul Riza, hal itu adalah hasil terbaik. Ia sangat bangga dengan para atletnya, karena bisa memenuhi target 1 emas.

“Perolehan ini merupakan hasil terbaik atlet MILS di kelas standar, karena dalam satu hari, anak-anak main 3 nomor perlomban sekaligus dan bisa meraih 1 emas,” katanya.

Adalah Olivia Octiarfinkan memjadi yang terbaik karena mendapat 1 medali emas di nomor marathon KU C dan 2 perak di nomor 500 dan 1000 m KU C putri.

Peraih medali perak lainnya adalah, Faiz Amrullah, yang terjun di nomor 500 m KU C putra, dan Nabila Nazeliawa, nomor marathon KU B putri. Sedangkan 2 perunggu diperoleh atlet, Abhista Irsa Ramadhan, di nomor 300 m KU D putra dan Faiz Amrullah Marathon KU C putra.

Dengan perolehan itu, MILS menempati peringkat ke-3 dari 10 klub yang bertanding. Juara umum ditempati klub Kairos Semarang, dengan perolehan 5 emas, 5 perak, dan 2 perunggu.

Official klub MILS, Fani, berharap, dengan keberhasilan menempati urutan ke-3, para atletnya bisa berkembang lebih baik lagi pada kejuraan selanjutnya.

“Hasil ini dari kerja dan latihan keras para atlet. Ke depan, di kejuaraan lain yang lebih besar, diharap bisa lebih berkembang dan mendapat banyak medali untuk harumkan nama Malang,” harapnya.