Baru Tiba, Pengurus KONI Kota Malang Langsung Pantau Atlet

0
86
Rombongan pengurus KONI Kota Malang bersiap menuju sejumlah venue digelarnya PON. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Rombongan pengurus KONI Kota Malang tiba di Kota Bandung, Selasa (20/9) pagi ini. Tak menunggu waktu lama, mereka langsung bergegas menuju beberapa lokasi pelaksanaan PON XIX 2016 Jawa Barat (Jabar).

Padahal, rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, ini baru saja menjalani perjalanan panjang selama hampir 24 jam penuh, menggunakan satu unit bus dari Kota Malang. Praktis, tidak banyak waktu istirahat yang didapat.

Baca juga: Dukung Jatim, Pengurus KONI Kota Malang Menuju Jabar

Setibanya di hotel, para pengurus hanya menyempatkan waktu untuk mandi dan sarapan, sebelum akhirnya bergerak menggunakan bus menuju sejumlah titik. Menurut Ketua Bidang Perencanaan dan Anggaran, Rahman Nurmala, ada tiga cabor disambangi hari ini.

“Rencananya kami pantau lebih dulu panjat tebing, dilanjutkan balap sepeda, dua cabor itu lokasinya berdekatan. Setelah itu, baru menuju cabor berikutnya, yakni renang,” ungkap Nurmala.

Pada cabor panjat tebing, Kota Malang menempatkan satu wakilnya, yakni Abudzar Yulianto. Sementara di balap sepeda, enam atlet turut memperkuat kontingen Jatim. Kedua cabor ini berlangsung di arena Cikule, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Kota Malang Dominasi Kontingen Balap Sepeda Jatim

Sementara itu, untuk pelaksanaan cabor renang dihelat di Kolam Renang FPOK Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. “Jika waktunya sempat, nanti di sela-sela itu kami mampir ke pemandian air panas di Ciater,” imbuh Nurmala.