Baru Sembuh, Lopicic Kembali Absen Jangka Panjang

0
6
Srdan Lopicic (tengah) mengalami cedera pada bagian siku.
Srdan Lopicic (tengah) mengalami cedera pada bagian siku.

MALANGVOICE – Nasib sial menimpa legiun asing Arema Cronus, Srdan Lopicic. Betapa tidak, baru saja merumput bersama Singo Edan usai dinyatakan sembuh dari demam berdarah, kini pemain asal Montenegro itu harus kembali absen.

Lopicic, sapaan akrabnya, mendapat cedera pada bagian siku tangan kanan saat Arema bertandang ke markas PS TNI dalam lanjutan TSC A 2016, di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7) malam. Ironisnya, dalam laga itu Lopicic hanya sempat bermain tidak sampai 10 menit.

Dia masuk lapangan di menit 76, menggantikan Esteban Viscara. Pada menit 84, Lopicic kembali ditarik keluar setelah terjadi gesekan dengan Abduh Lestaluhu. Lopicic terjatuh, sikunya mendarat di sentelban dan mengenai besi pembatas.

Sport terapis Arema, David Setiawan, memperikirakan, Lopicic harus istirahat dalam jangka panjang, karena cedera yang dideritanya cukup parah.

“Sempat mendapat sembilan jahitan. Dari hasil pemeriksaan sementara, kemungkinan dia harus menjalani masa penyembuhan sekitar dua bulan,” ungkapnya.