Baru Launching, Dagangan Hendro Siswanto Laris Manis

0
277
Peluncuran produk HS12 milik Hendro Siswanto. (Deny)

MALANGVOICE – Baru dilaunching di Rumah Ada-ada Aja, Jalan Jakarta, malam ini, produk HS12 milik Hendro Siswanto laris manis. Dagangan pakaian dan pomade milik gelandang jangkar Arema Cronus itu diburu pembeli.

Dalam launching itu Hendro tak sendiri. Selain dibarengkan dengan peluncuran album Tani Maju, ia juga ditemani keluarga dekat dan winger lincah Arema Cronus, Ahmad Nufiandani.

HEndro2Menurut Hendro, produk yang awalnya dibuat untuk lucu-lucuan, kini mulai diseriusi. Namun setelah terealisasi, ia tertantang untuk mengembangkan bisnis pertamanya itu.

Ide awal bisnisnya meniru rekan se tim, Ahmad Bustomi dan Dendi Santoso, yang mengeluarkan produk pakaian dan minuman. Setelah mendapat saran, Hendro kemudian berdiskusi dengan keluarga.

“Awalnya bingung mau gimana, tapi karena ada saran dari Dendi Santoso untuk buat kaos, ya saya coba,” ujarnya di sela launching bersama band Tani Maju.

Saat ini pomade sudah habis terjual dan hanya menyisakan pakaian saja. Ia mengaku senang dengan antusiasme yang hadir. “Banyak yang pesen pomade tapi sudah habis, ini kaos juga mepet persediaannya,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Hendro3

Kini, dengan adanya Arema Store, Hendro ingin memasukkan produk HS12 di sana agar lebih memudahkan orang membeli produknya.

“Selama ini pesen via online dan banyak yang datang ke rumah, tapi ke depan rencana mau daftar ke Arema Store biar gampang,” harapnya.