Banyak Menu Bagus, Susan Weller Promosikan ke Amerika

0
30
Susan Weller
Susan Weller (deny)

MALANGVOICE – Global Marketing Manager for Food Service USPB, Susan Weller, mengakui, di US Potato Festival 2016, Indonesia termasuk salah satu yang memiliki karya menu terbaik.

Hal itu dikatakan, usai mencicipi olahan kentang yang disajikan beberapa pengusaha restoran di Gardenia Cafe. Ia pun terpukau atas kreasi menu itu, karena dari olahan kentang beku atau kering bisa jadi makanan enak.

“Di sini saya bisa melihat dan merasakan menu makanan kentang yang rumit hingga dibuat puding, liar biasa saya terkesan,” akunya.

Setelah dari Malang, Susan akan membawa kisahnya ini ke Amerika, tempat di mana potato board dipanen.

“Semoga dengan kreasi ini bisa menciptakan menu baru agar pelanggan tidak bosan. Dan saya akan sampaikan ke Amerika, bahwa di sini ada pasar bagus,” ungkap wanita berambut pirang.

Lebih lanjut, perwakilan USPB Indonesia, Kafi Kurnia, mengatakan, dari penilaian ini, akan diumumkan pemenangnya akhir Maret hingga awal April, di acara puncak festival kentang 2016.

“Ke depan, dari kerja sama ini diharap ada orang Indonesia yang berkesempatan pergi ke Amerika, untuk mempelajari langsung bagaimana memetik hingga memasarkan kentang yang baik,” tutupnya.