Banyak Event, Okupansi Best Western OJ Hotel Naik

0
26
Best Western OJ Hotel

MALANGVOICE – Event yang banyak dilaksanakan di Februari membawa berkah bagi Best Western OJ Hotel. Sepanjang Februari, okupansi atau tingkat hunian hotel bisa mencapai angka 70 hingga 80 persen.

Capaian tersebut terbilang bagus, mengingat pengalaman tahun sebelumnya, dimana Februari adalah salah satu periode low season.

“Februari biasanya sepi sampai April karena goverment belum banyak melakukan kegiatan. Namun di tahun ini kondisinya cukup bagus,” jelas Public Relation Manager Best Western OJ Hotel, Shelfy Ledya.

Ia mengatakan, pihaknya sempat sedikit pesimis di Februari. Pasalnya angka pemesanan kamar dilihat dari awal Februari masih sangat minim. “Forecast di awal bulan Februari hanya 40 persen,” kata Shelfy.

Namun dipertengahan bulan, event Imlek, Valentine, agenda pelaksanaan turnamen bola voli Pro Liga dan konser musik menaikkan okupansi hotel yang memiliki 129 kamar itu.

“Beberapa tim peserta pro liga menginap di sini. Ada dua tim yang reservasi untuk tiga hari hingga Minggu besok,” jelas dia.