Bank Jatim Syariah Malang Manjakan Warga dengan Mobil Kas Keliling

0
602
Mobil kas keliling Bank Jatim Syariah Malang yang menjadi kepanjangan pelayanan kantor cabang. (Istimewa)
Mobil kas keliling Bank Jatim Syariah Malang yang menjadi kepanjangan pelayanan kantor cabang. (Istimewa)

Mobil kas keliling Bank Jatim Syariah Malang yang menjadi kepanjangan pelayanan kantor cabang. (Istimewa)MALANGVOICE – Bank Jatim Syariah Malang terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu langkah yang ditempuh adalah mengoperasikan mobil kas keliling ke titik-titik keramaian yang ada di Malang Raya.

“Mobil kas keliling hadir dekat dengan masyarakat, agar mereka lebih aware. Dengan masyarakat aware terhadap Bank Jatim Syariah Malang, maka mereka lebih kenal dan dekat. Sehingga lebih percaya untuk bertransaksi. ” jelas Kepala Kantor Cabang Bank Jatim Syariah Malang, Tanti Widia.

Tanti menjelaskan, dengan masyarakat yang lebih aware, maka calon nasabah bisa lebih nyaman saat bertransaksi. Mereka tidak perlu terlalu jauh ketika melakukan aktivitas perbankan khususnya untuk penyetoran dana.

“Mobil kas keliling menjadi kepanjangan tangan pelayanan Bank Jatim Syariah Malang. Sehingga, masyarakat tidak perlu repot saat menyetorkan dana sebab tidak harus ke kantor cabang,” urai dia.

Ia menambahkan, di mobil kas keliling tersebut, masyarakat bisa membuka rekening dan menyetorkan dana. Selain itu, terdapat pula informasi terkait produk lain Bank Jatim Syariah seperti pembiayaan rumah, talangan umroh, dan lainnya.

“Operasional mulai senin hingga minggu dengan lokasi berbeda setiap hari. Untuk minggu ini, kita menjangkau wilayah tingkat kecamatan baik di kota maupun kabupaten Malang. Termasuk ke pasar-pasar yang merupakan pusat transaksi jual beli,” rincinya.

Tanti menambahkan, saat ini setidaknya ada beberapa instansi yang telah memanfaatkan layanan mobil kas keliling Bank Jatim Syariah.

“Instansi pendidikan memang cukup banyak dan potensial di Malang Raya,” tandasnya.