Banjir Tawaran, Arema Masih Berniat Datangkan Pemain Seleksi

0
34
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Arema Cronus masih berencana mendatangkan pemain asing untuk menjalani seleksi. Sebelumnya Tim Singo Edan kedatangan dua pemain asal Brasil, Mauro Lucas dos Santos Alonso dan Rafael Tardini Monteiro, awal pekan ini.

Hal itu diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo. Dikatakannya, sejumlah agen menawarkan banyak pemain asing untuk direkrut Singo Edan. Kendati demikian, tidak semua tawaran itu bakal diterima.

“Semua yang ditawarkan agen sudah saya sampaikan kepada tim pelatih. Kami sudah diskusi dan sepakat tidak perlu banyak-banyak yang didatangkan,” kata Ruddy.

Pengusaha travel itu belum menyebut identitas siapa pemain berikutnya yang merapat. Hanya saja, dia memberi sinyal juga akan mendatangkan pemain berpaspor Asia.

Sesuai regulasi, setiap peserta TSC A 2016 hanya bisa mendaftarkan dua pemain asing plus satu pemain Asia. Di putaran I, Arema memakai jasa Gustavo Giron yang berpaspor Australia untuk mengisi slot pemain Asia, menginat Australia saat ini masuk dalam keanggotaan AFC.

“Ya, mudah-mudahan kalau ada pemain Asia yang bagus bisa segera kami datangkan,” tandasnya.