Banjir Peserta, BMX Competition Race Lahirkan Riders Potensial

0
79
Ketua Umum KONI Kota Batu, Zainul Arifin (kaos putih), bersama para pemenang BMX ITT. (Ist)

MALANGVOICE – BMX Competition Race – ITT yang dihelat di Sirkuit Hasan Halim, Sisir, Kota Batu, Minggu (2/10) hari ini, melahirkan pebalap sepeda potesial. Para peserta antusias menerjang medan di masing-masing kelas.

Hal itu mendapat apresiasi Ketua Umum KONI Kota Batu, Zainul Arifin. Dalam ajang ini, M Reval Arya Dirgantara menjadi yang terbaik di nomor boys 8-10 tahun, disusul Fanny Aditya dan Rafandi Quirunasa.

koni1

Sementara itu, di nomor women under 16 tahun, riders terbaik masing-masing Elsa Cindy Nora Meilani, Syahdana Revi, dan Ananda Nazwa. Pada nomor lain, boys 14-16 tahun, M Aris memiliki nilai terbaik, disusul Zainuur Rozikin dan Abdul Muhaimim.

“Saya sangat mendukung dan berharap paling tidak enam bulan sekali ada even semacam ini,” kata Zainul Arifin kepada MVoice.

Dikatakannya, antusias dari semua desa di Kota Batu hampir merata. Hal itu merupakan sesuatu yang luar biasa mengingat secara administratif daerah ini merupakan kota termuda di Jatim.

“Saya juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Hasan Halim Bike Akademi BMX KWB. Semoga ke depan atlet-atlet baru banyak bermunculan di kota ini, khususnya dari cabor ISSI baik kelas downhill, BMX, cross country, ITT dan creterium,” tandas Jinung, sapaan akrabnya.