Bangun Tidur, Purnama Kaget Mobilnya Raib

0
5
Ilustrasi mobil terparkir. (deny)

MALANGVOICE – Kasus pencurian mobil dialami Purnama (49), warga Jalan Raya Candi, Karang Besuki, Sukun, Kota Malang. Mobil Mitsubhisi nopol N 8689 AU, raib saat diparkir di depan rumahnya, Senin (19/9) kemarin.

Kejadian itu bermula saat korban memarkir mobilnya seperti biasa pada Minggu (18/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB di depan rumah karena tak memiliki garasi.

Pagi harinya, sekitar pukul 04.15 WIB, usai salat subuh, ia terkejut lantaran mobil kesayangan sudah tak berada pada tempatnya. Purnama kemudian mencari ke sekitar lokasi, namun ia kalah langkah dengan maling. Seketika itu ia segera lapor ke Polres Malang Kota.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni, membenarkan kejadian itu. Kasus itu kini sudah ditangai Satreskrim.

Ia juga mengimbau pada masyarakat, untuk lebih waspada memarkir kendaraan. Bukan hanya roda dua saja, tetapi kendaraan roda empat saja.

“Pasang GPS dan alarm di kendaraan juga penting buat keamanan. Fungsinya mencegah agar pencurian tak terjadi,” pesannya.