Band SD Sampai DJ Meriahkan MCP Music Festival

0
9

MALANGVOICE – Malang memang layak dijuluki sebagai gudangnya bibit musisi berbakat, bisa dilihat di panggung MCP Music Festival sore ini. Lima anak yang tercatat sebagai band sekolah SD Mardiwiyata 2 tampil membawakan tujuh lagu dihadapan pengunjung mall tanpa ragu.

Lagu berbagai aliran mulai pop hingga rock dinyanyikan dengan apik. Mulai dari Kembali ke Sekolah yang dipopulerkan Sherina hingga Jadilah Legenda milik Superman is Dead.
Tak hanya itu, band yang terdiri dari lima anak yang masih duduk di sekolah dasar itu juga menyanyikan lagu ciptaan mereka sendiri berjudul Sabda Alam.

Owner WW Musik, Wiwie GV, mengatakan, band itu merupakan finalis 6 besar dalam festival band yang memperebutkan piala walikota beberapa waktu lalu. Meskipun sempat tak yakin dengan band anak-anak, namun setelah melihat penampilan mereka, Wiwie ngaku cukup terpukau.

“Untuk usia mereka, performa dan musikalitasnya cukup bagus,” kata pria berkacamatan ini.

Band dari SDK Mardiwiyata tersebut merupakan satu dari tiga pengisi acara MCP Music Festival yang didukung malangvoice.com. Pengisi acara lainnya di hari ini (Selasa, 29/12) adalah Leaving yesterday band dan Dezksisme DJ Ableton.