Bambang: Pokoke Arema Juarane, Rek!

0
80
Bambang Sumarto

MALANGVOICE – Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Arema vs Persib memang menyita perhatian berbagai pihak, termasuk kalangan wakil rakyat. Salah satunya ditunjukkan Ketua Komisi C DPRD Kota Malang, Bambang Sumarto.

Dia berharap tim kebanggaan arek-arek Malang itu bisa menang secara sempurna. “Yang saya maksudkan menang sempurna itu, di lapangan Cristian Gonzales dkk mampu mengungguli Persib dengan kualitas permainan yang bagus, sementara di luar lapangan, Aremania kembali menjukkan jatidirinya sebagai supporter teladan,” harap Bambang yang arek Malang asli itu.

Dia juga optimis, pertemuan dua tim bintang di Stadion Utama Gelora Bung Karno kali ini bisa sekaligus menjadi momentum kebangkitan sepak bola nasional. “Setelah sekian lama nasib kompetisi tidak jelas, semoga segera menjadi normal, dan Indonesia masuk peta sepak bola dunia lagi,” harapnya.

Untuk itu, pertandingan kali ini menjadi tugas berat, baik bagi tim maupun supporter. Sportivitas harus menjadi yang utama. Ia berharap baik tim maupun Aremania fokus pada pertandingan, tidak terpancing hal-hal non teknis yang justru mengaburkan konsentrasi untuk menang.

“Melihat kondisi Arema Cronus belakangan, saya optimis tim yang ditangani pelatih Milomir Seslija dan asisten pelatih Joko Susilo itu mampu memenangkan pertandingan. Saya tidak tahu kalau soal skornya berapa. Pokoke Arema juarane rek,” tegas arek mBlimbing itu bangga.

Ia juga memuji kesigapan tiga kepala daerah di Malang Raya yang memberikan bantuan transportasi secara gratis kepada Aremania. “Matur nuwun Pak Wali Kota Malang, Wali Kota Batu, dan Bupati Malang,” katanya.