Balai Kota Jadi Lautan Biru

0
51
Apel Pagi SKPD Bersama Pemain Arema

MALANGVOICE – Suasana berbeda saat apel pagi gabungan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Malang.

Semua jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam momen istimewa ini menggunakan pakaian dan atribut Arema sebagai bentuk apresiasi tepat di hari ulang tahun ke 29 Arema.

Apel Pagi SKPD Bersama Pemain Arema2

Wali Kota Malang, HM Anton yang dalam apel kali ini bertindak selaku inspektur upacara apel, juga memberikan piagam penghargaan kepada Manajemen Arema Cronus serta piagam kepada beberapa tokoh, yakni Ovan Tobing, Cak No, El Kepet, Anto Baret, Yuli Sumpil dan Almarhum Sam Tembel.

Apel Pagi SKPD Bersama Pemain Arema3

Selain itu, Wali Kota Anton juga memberikan bantuan Rp 50 juta kepada tim Arema Cronus yang akan bermain melawan Sriwijaya FC di Palembang.

Dalam sambutannya, Anton sangat bangga dengan kehadiran Arema yang sudah berhasil mengharumkan nama Kota Malang baik tataran nasional maupun internasional. “Saya sangat bangga. Marilah kita lanjutkan prestasi ini, semoga Arema bisa kembali membawa juara,” kata Anton.

Apel Pagi SKPD Bersama Pemain Arema

 

Apel Pagi SKPD Bersama Pemain Arema5

Dikatakan pula, Pemkot Malang sangat terbuka jika tim kebanggaan Arek Malang itu bermain di Stadion Gajayana dan menjadikannya home base. “Saya sangat bangga dengan Aremania, saya menyaksikan sendiri saat di Gelora Bung Karno mereka sangat luar biasa,” tandasnya.