Baladewa Siap-Siap, Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel Bakal Guncang Malang

0
277
Konser Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel. (deny)
Konser Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel. (deny)

MALANGVOICE – Sebagai barometer musik Indonesia, Malang membuktikan sekali lagi dengan dipilihnya tempat konser ekslusif Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel.

Band yang terbentuk pada 1986 itu akan mengguncang dan membangkitkan reuni Baladewa, sebutan bagi fans Dewa 19. Pasalnya, BarrArt Enterprise sebagai event organizer berhasil menyatukan dua mantan vokalis band legendaris itu dalam satu panggung.

Tentu hal itu bakal ditunggu Baladewa karena baru pertama ini Once Mekel mau manggung bersama Ahmad Dhani sejak keluar dari Dewa 19, pada 2011 silam.

“Once tidak akan hanya nyanyi satu dua lagu, tapi semua lagu yang hits kala itu,” kata Manager BarrArt Enterprise, Tia Maulana.

Menurut Tia, mengajak Once untuk manggung bersama mantan bandnya diakui sedikit sulit. Namun, setelah menyepakati beberapa ketentuan, akhirnya pria yang memiliki suara khas itu mau.

“Kami dekat dengan Once, dan sukurlah semua bisa berjalan baik sejauh ini,” tuturnya.

Konser akbar itu bakal dilangsungkan di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), pada Rabu 19 Oktober mendatang. Meski masih lama, pihak penyelenggara sudah membuka tiket box bagi Baladewa, agar tidak kehabisan tiket.

“Kami sediakan 4000 tiket, sedangkan presale mulai saat ini hanya 1000 saja dengan harga khusus,” tandasnya.

Konser Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel. (deny)