Bakso Prima Cak Herman, Dijamin Wareg Puoool

0
645
Bakso Prima (anja)
Bakso Prima (anja)

MALANGVOICE – Malang memang Kota yang terkenal kekayaan kulinernya, terutama bakso. Jika Anda penggemar bakso sejati, belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi semangkok bakso Prima Cak Herman di Jalan Soekarto Hatta, Lowokwaru (Sebelah Politeknik Negeri Malang).

Bakso Prima Cak Herman terkenal dengan rasa bakso yang empuk karena terbuat dari 100% daging sapi yang terjamin ke-halal-annya dan harganya yang murah meriah pas di kantong mahasiswa. Pantas saja kalau warung Bakso Prima selalu ramai pelanggan. Bahkan kalau sore antriannya bisa mengular saking ramainya.

Bakso Prima menyediakan aneka macam bakso seperti bakso urat, bakso isi daging, bakso halus, bakso telur, lalu isian ekstra seperti siomay, paru, babat, kikil usus sapi dan ayam. Satu mangkok bakso Prima bisa bervariasi mulai dari 10.000-25.000 rupiah tergantung dari pilihan bakso.

Salah seorang pelanggan, Krisna Pangestu, mengaku sering datang bersama kekasihnya.

“Kalau Sabtu atau Minggu kita mampir sini. Mendingan belinya waktu siang-siang. Soalnya kalau sore pasti ramai dan banyak yang habis,” kata dia kepada MVoice beberapa menit lalu.