Bahas Tur Sidoarjo, Aremania Gelar Sarasehan di Pendopo

0
95
Sarasehan Aremania bersama stake holder terkait, di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus bersama stake holder terkait dan Aremania menggelar sarasehan di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim, Kota Malang, sore ini. Acara ini berlangsung untuk membahas rencana tur Aremania ke Sidoarjo, Sabtu (17/9) mendatang.

Sarasehan Arema2Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, menyatakan, perlu koordinasi dengan sejumlah pihak terkait penyelanggaraan laga antara Bhayangkara FC kontra Arema Cronus itu. Karena itu, dalam sarasehan ini hadir pula perwakilan tiga Polres, yakni Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

“Kami silaturahmi dan koordinasi, karena banyak hal yang harus dibicarakan. Sifatnya setara, semua bisa berbicara menyampaikan pendapat,” kata Abdul Haris, di hadapan Aremania.

Ketua UPTD Stadion Kanjuruhan itu menambahkan, hal yang paling penting dibahas adalah faktor keamanan dan kuota Aremania. Ini mengingat ruter Malang-Sidoarjo yang melewati sejumlah titik basis suporter Persebaya Surabaya.

Sebagaimana diketahui, Aremania dan Bonek selama ini memiliki hubungan yang kurang harmonis. Haris menegaskan, manajemen Arema tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi kemarin sempat terjadi insiden penyerangan pada suporter Madura United di Malang. Jadi perlu koordinasi pemberangkatannya seperti apa,” tambahnya.