Bahas Tawuran Mahasiswa, d’Kross Community Sowan ke Gubernur NTT

0
11
d'kross Community

MALANGVOICE – Aremania yang tergabung dalam d’Kross Community, bakal bertemu Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) beserta jajaran Forkompimda setempat, Senin (28/3), di Lantamal 7.

Pada momen istimewa itu perwakilan d’Kross bakal membahas tuntas masalah tawuran mahasiswa di Kota Malang, yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Sejalan dengan kedatangan kami ke Kupang, alangkah mulianya jika berujung adanya nota kesepahaman dengan kepala daerah NTT terkait ikrar damai warga Malang,” kata pendiri d’Kross, Ir Ade Herawanto.

Menurutnya, Aremania selalu welcome kepada siapapun yang datang di Kota Malang. Untuk itu, para pendatang juga harus menjunjung tinggi perdamaian di Bhumi Arema.

“Ini bukan hanya untuk pendatang dari Sumba atau NTT saja, tapi berlaku bagi semuanya. Kita jaga bersama kondusifitas daerah dimana tanahnya kita pijak,” imbuhnya.

Malam ini, d’Kross juga berkesempatan nonton bareng Arema Cronus kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Bhayangkara Cup bersama Aremania Kupang.

“Kami nobar dengan Cak Siswoyo, jenderal dan perwakilan Aremania Kupang, sekaligus membahas ekses tawuran di Malang,” tandasnya.