Bagi Sembako di Sisir, PKB Bawa Lima Bacawali

0
8
Bagi Sembako di Sisir, PKB Bawa Lima Bacawali
Bagi Sembako di Sisir, PKB Bawa Lima Bacawali

MALANGVOICE – Pergerakan DPC PKB Kota Batu untuk merebut hati rakyat pada Pilkada 2017 semakin konkret. Setelah dua kali mengenalkan bakal calon wali kotanya, kini lima Bacawali itu dikenalkan lagi ke masyarakat Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu.

Seluruh pengurus partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang itu datang di pendopo kelurahan untuk membagikan sembako kepada warga sekitar. Acara berlanjut dengan buka puasa bersama dengan masyarakat.

Salah satu Bacawali, KH Khoiruddin, saat dihubungi MVoice, mengatakan, dia ikut hadir atas undangan partai untuk berbagi kepada sesama. Kurang lebih ada 50 sembako yang dibagikan untuk membantu warga kurang mampu itu.

“Ini agenda rutin yang dilaksanakan partai, jadi bukan sekali ini saja,” ungkap pengasuh Ponpes An Nur, Bululawang, Kabupaten Malang itu, beberapa menit lalu.

Meski dihadiri lima bakal calon wali kota, namun tak satupun diberi kesempatan mengenalkan diri ke masyarakat. “Ini menunjukkan keseriusan PKB membantu masyarakat, bukan sekadar karena momen Pilkada,” tegas Gus Din, sapaan akrab KH Khoiruddin.