Baegopa? House of Hungry, Menu Olahan Ayam Porsi Besar untuk si Lapar

0
520
Chicken Fillet menu Baegopa? (Anja)

MALANGVOICE – Jika Anda salah satu dari ribuan orang yang suka berwisata kuliner di Kota Malang, tentu resto yang satu ini sudah pernah Anda kunjungi.

Yap, Baegopa? House of Hungry merupakan salah satu dari beberapa tempat makan sekaligus area yang cocok untuk dijadikan hangout di kawasan Kota Malang.

‘Baegopa?’ diambil dari bahasa Korea, artinya ‘lapar’. Cafe yang punya dua cabang di Jalan Mundu dan Soekarno Hatta ini menawarkan menu-menu porsi besar berbahan dasar chicken fillet.

Menu andalan yang patut dipesan ketika berkunjung kesini diantaranya Chicken Kukuruyuk; 200 gram ayam fillet dengan saus Barbeque, Chicken Bili-Bili; 200 gram ayan filler dengan saus keju ditambah irisan daging asap, dan Chicken Neon; 200 gram ayam fillet dengan potongan sosis dan saus keju yang begitu menggoda.

Menu lain yang tidak kalah menggiurkan untuk dicicipi yakni diantaranya Chicken Pook-Pook, Chicken Cordon Bleu, Chicken Dako, Chicken Rice dan lain sebagainya.

Karena kebanyakan para penikmatnya kalangan kawula muda, Baegopa? House of Hungry Malang menghadirkan alternatif berbagai minuman yang tersaji dalam sebuah Pitcher besar

Aneka menu ayam fillet porsi besar itu dibanderol dengan harga yang masih ramah dikantong kisaran Rp 15.000- Rp 40.000.