Backpacker Street Food Festival, Pertama Kali di Kota Malang

0
243
Poster (istimewa)
Poster (istimewa)

MALANGVOICE – Sajian festival jajanan street food bertajuk ‘Backpacker Street Food Festival’ (BSSF) akan digelar HYPE Event Organize, di lapangan parkir Stadion Gajayana Malang siang ini. Festival dengan konsep unik ini bakal memanjakan lidah masyarakat Malang sekaligus mengisi liburan panjang, 5-8 Mei nanti.

Gelaran ini terinspirasi dari fenomena menjamurnya street food di Kota Malang. Kreatif, penyelenggara bakal menyajikan konsep ‘travelling atmosphere’ yang hangat, nyaman dan ekonomis.

Panitia sudah menyiapkan 49 booth makanan dari dalam maupun luar kota Malang, open kitchen dari Chef Hotel Atria dan Carnation Nestle, community dan live music performance dan game-game menarik seperti lomba makan sempol, mie pedas dan lomba menghias puding.

Melalui rilis yang diterima MVoice, ketua panitia, Lidya Charolina menyampaikan bentuk dukungannya terhadap aktivitas kewirausahaan di Kota Malang.

“Selain menjadi platform untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli. Kami berharap Kota Malang bisa menjadi inspirasi bagi kota lain yang ingin menyelenggarakan festival dengan konsep serupa,” kata dia.

Poster (istimewa)