Backpacker Street Food Festival Juga Hadirkan Jajanan Luar Negeri

0
85
Lidya (anja)
Lidya (anja)

MALANGVOICE – Pecinta kuliner jajan jalanan (street food) benar-benar terpuaskan. Pasalnya, panitia Backpacker Street Food Festival (BSFF) di parkiran Stadion Gajayana juga menghadirkan kuliner street food dari luar negeri.

Ketua panitia, Lidya, menjelaskan, street food itu ada yang dikemas dalam bentuk food truck dan booth. Beberapa di antaranya menyajikan makanan street food asal luar negeri, seperti Thailand, Jepang, dan Belgia.

“Di sini ada  5 food truck. Makanannya enak-enak semua. Lalu ada makanan khas Thailand, itu Pattaya Street Food,” kata Lidya kepada MVoice beberapa menit lalu.

Selain makanan, BSFF juga mengundang beberapa komunitas menarik. Tentu saja festival yang digelar mulai pagi hingga sore ini semakin ramai menarik minat pengunjung

“Saya suka kuliner dan selalu update di Instagram. Kebetulan saya menemukan macam-macam makanan disini dengan variasi yang berbeda. Salah satunya sate pisang, lalu ada makanan khas Jepang tadi saya nyicip. Serunya, panitia menyuguhkan permainan di sela-sela kegiatan,” kata salah satu pengunjung asal Singosari, Hendra, kepada MVoice.