Ayo, Berburu Harta Karun di Museum Angkut!

0
95
Salah satu talent memperagakan milenium hello statue di Museum Angkut (fathul)

MALANGVOICE – Museum Angkut terus berinovasi dalam memberikan pengalaman berwisata. Kini, museum paling fenomenal se Asia itu mengajak wisatawan berburu harta karun dalam event Treasure Hunt.

Puncak pelaksanaan treasure hunt sendiri berlangsung pada Rabu (9/3) lusa. Namun sejak saat ini pengunjung sudah bisa melakukan percobaan perburuan. Karena clue dan talent sudah siap menyambut wisatawan.

“Pelaksanaannya sejak 5 Maret, dalam rangka HUT ke 2 Museum Angkut. Jadi, pengunjung kami ajak berinteraksi langsung dengan permainan yang menantang, bukan sekedar melihat-lihat saja,” ungkap Sekretaris Museum Angkut, Nunuk Liantin.

Dalam permainan ini, lima talent yang punya keahlian khusus akan ditampilkan. Kelima talent yang berasal dari internal ini yang bakal menjadi inti dari permainan, karena mereka yang akan mengeluarkan clue untuk dipecahkan wisatawan.

“Kami akan berikan peta treasure dan role play. Di sana ada beberapa petunjuk yang harus dilakukan. Masing-masing karakter akan punya kemampuan berbeda dan ada jalan ceritanya,” imbuh Nunuk.

Apakah ada biaya mengikuti permainan ini? Tenang saja. Semua permainan memburu harta karun tidak dipungut biaya tambahan. Sehingga wisatawan sangat disarankan datang lebih awal karena kuota peta harta karun terbatas.