Autopsi Bella Usai, Polisi Temukan Bekas Penganiayaan

0
213
Jasad Bella dibawa pulang ke rumah duka. (deny)
Jasad Bella dibawa pulang ke rumah duka. (deny)

MALANGVOICE – Usai menjalani autopsi sekitar pukul 22.30 WIB, jasad Nadya Bella, malam ini dibawa pulang ke rumah duka Jalan Bukirsari, Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang. Bella dibawa menggunakan mobil tim rescue Pakem.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, menyatakan, hasil autopsi masih belum bisa dijelaskan secara gamblang. Masih ada tahapan yang harus dilalui lewat pengecekan di laboratorium.

Namun, mantan Kasat Reskrim Polres Malang Kota itu, menyatakan korban meninggal akibat mati lemas. Selain itu ada bekas luka di pelipis kiri akibat pukulan benda tumpul.

“Dugaan pemerkosaan juga belum bisa diketahui karena kondisi korban sangat buruk, jadi harus diperiksa lebih lanjut di laboratorium,” ujarnya.

“Jelas seperti itu ada unsur pembunuhan,” lanjut Adam.

Sekadar diketahui, Bella adalah mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), jurusan D3 Keperawatan. Bella adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Ayah Bella, Bonadi, terlihat masih syok dan tidak terima anaknya yang dinyatakan hilang sejak Sabtu pekan lalu ditemukan tewas mengenaskan.