Aurell Skin Care Segera Buka Cabang Baru

0
89
Owner Aurell Skin Care, dr Nora Ariyani SpKK MKes. (istimewa)

MALANGVOICE – Potensi pendidikan dimanfaatkan Aurell Skin Care untuk melakukan penetrasi bisnis. Pada 4 Januari mendatang, pusat perawatan kecantikan ini akan meresmikan cabang Aurell Skin Care ketiga yang berada di kawasan Dinoyo.

Owner Aurell Skin Care, dr Nora Ariyani SpKK MKes menjelaskan, cabang baru yang ada di pusat keramaian tersebut akan melengkapi dua pusat pelayanan sebelumnya yang berada di wilayah Kepanjeng, Kabupaten Malang dan jalan Kepundung di Kota Malang.

“Dinoyo dipilih karena dekat dengan mahasiswa dan akses angkutan umum lebih mudah,” kata Nora kepada MVoice.

Pusat perawatan terbaru nantinya akan berlokasi di Jalan MT Haryono no 131. Di cabang baru tersebut, customer bisa menikmati semua layanan kecantikan diantaranya botox dan filler, thread lift, laser CO2 Fractional, slimming program, face treatment, Platelet Rich Plasma (PRP), dan masih banyak lagi.

“PRP adalah treatment untuk membantu menyelesaikan masalah kerutan di wajah atau bagian lain dengan darah sendiri yang mengandung konsentrat plasma tinggi,” terang Nora.

Darah mengandung konsentrat plasma tinggi yang apabila disuntikkan ke bagian sel rusak akan membantu pertumbuhan sel-sel kulit baru yanf sehat. Perempuan ramah ini menambahkan, PRP bermanfaat untuk memperbaiki kerutan sekitar mata, dahi, dan bibir.

“Bisa juga untuk memperbaiki bekas luka ataupun bekas jerawat yang berlubang,” rincinya.