Atria Hadirkan JC Hudson di Malam Tahun Baru

0
49
General Manager atria Hotel and Conference Malang, Wahyono

MALANGVOICE – Perayaan pergantian tahun baru Atria Hotel and Conference akan mengangkat kemeriahan ala sirkus. Bertajuk Atria Carousel Night New Years Eve 2016, hotel yang beralamat di jalan Letjen S Parman itu akan menghadirkan JC Hudson sebagai special guest star.

General Manager atria Hotel and Conference Malang, Wahyono menjelaskan, promo tahun baru lebih ditekankan pada fasilitas entertainment, karena itulah Atria membuat konsep Carousel At Night.

“Promo untuk tahun baru sudah dilakukan sejak bulan lalu, bahkan kita membuka promo early bird, diskon 10 persen untuk booking maksimal 30 November,” jelas pria yang akrab disapa Yoyon ini.

Dalam program tahun baru tersebut, Atria menawarkan paket menginap senilai Rp 1,7 jutaan per malam dan Rp 2,6 jutaan jika menginap selama dua malam pada tanggal 31 Desember 2015 dan 1 Januari 2016.

Dengan paket tersebut, tamu yang menginap akan mendapatkan fasilitas kamar deluxe, breakfast dan gala dinner untuk dua orang, photobooth dan souvenir serta berbagai doorprize.

Saat gala dinner, tamu akan disuguhi dengan berbagai entertainment mulai dari band performance, funny clown show, tarian tradisional dan special perform dari JC Hudson.

“Bagi yang tidak ingin menginap, Atria juga menawarkan paket New Year’s Gala Dinner di harga Rp 400 ribu untuk orang dewasa dan Rp 200 ribu untuk anak-anak. All you can eat, alias makan sepuasnya,” jelas Yoyon.