Asus Zenfone Go, Layar Luas Berbalut Corning Gorilla Glass 3

0
702
Asus Zenfone Go (anja)

MALANGVOICE – Vendor smartphone asal Taiwan, Asus, memang meluncurkan sejumlah perangkat ponsel pintar dengan nama yang hampir sama namun dengan nomor seri berbeda. Adalah Asus Zenfone Go, yang memang diciptakan dengan sejumlah varian yang dapat menjadi pilihan alternatif para penggunanya.

Asus Zenfone Go seri ZB551KL merupakan kerabat Asus Zenfone Go yang mempunyai ukuran layar yang lumayan besar. Resolusi yang dihasilkan layar Asus Zenfone Go ZB551KL tersebut juga cukup berkualitas.

Dengan gambar berkualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels yang dapat menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density, dipastikan gambar yang disuguhkan layar Asus Zenfone Go ZB551KL akan tampak cemerlang serta memuaskan

“Bentang layar seluas 5.5 inches bakal menampilkan gambar jernih berkualitas dimanapun sudut pandang pengguna melihatnya. Meski layar luas, Asus Zenfone Go dilengkapi pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 3. Jadi anti gores benda tajam,” kata Putri, frontliner Asus saat ditemui MVoice.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi LTE Cat4 dengan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga mencapai sekitar 150 Mbps.

Asus Zenfone Go ZB551KL juga menyematkan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang memang terbilang cukup tangguh untuk menghadirkan kinerja pengolahan data yang mempuni.

“Dengan spec seperti itu, Asus Zenfone dibanderol hanya Rp 2.8 juta saja, mbak,” tutupnya.