ASUS Zenfone 2 Kebagian Jatah Android Marshmallow

0
97
Smartphone Asus. (digitalconquerer)

MALANGVOICE – Asus belum lama ini mengumumkan bahwa lima smartphone besutannya akan mendapat pembaruan ke Android 6.0 Marshmallow.

Kelimanya adalah Asus ZenFone 2, Asus Zenfone 2 Deluxe / Edisi Khusus, ZenFone 2 Laser, ZenFone Selfie dan Asus Padfone S. Kabar ini merupakan angin segar bagi para pengguna smartphone Asus khususnya.

Tapi jika perangkat Asus milik Anda tak disebutkan, maka kemungkinan besar tidak kebagian jatah update Android Marshmallow.

Sementara pemilik smartphone Nexus, sudah menikmati perbaikan Android 6.0 Marshmallow. Menurut informasi yang dikutip dari Phone Arena, perangkat lain harus menunggu.

Pengumuman ini tidak menyajikan detail tanggal rilis pembaharuan dan fitur pembaharuan tersebut. Android Marshmallow 6.0, versi terbaru dari Android, hadir dengan banyak perbaikan dan fitur baru atas varian Lollipop.

Fitur-fitur itu meliputi sistem perizinan lebih terperinci atas suatu aplikasi, versi Google Now yang lebih ditingkatkan, dukungan asli untuk pembaca sidik jari, dukungan yang diperbesar untuk kartu microSD, serta banyak lainnya.

sumber: PhoneArena.com