Asah Kekuatan, Persema Cari Lawan di Kediri

0
166
Pelatih Persema Malang, Yohanes Geohera, tengah memberi arahan pada para pemain.
Pelatih Persema Malang, Yohanes Geohera, tengah memberi arahan pada para pemain.

MALANGVOICE – Persema Malang tidak main-main dalam mempersiapkan tim, menyongsong kompetisi musim depan. Selain rutin menggelar latihan, tim berjuluk Laskar Ken Arok itu juga gencar melakoni uji coba.

Kali ini, mereka mengagendakan uji coba menghadapi Persedikab Kabupaten Kediri, Kamis (18/8) mendatang, di Lapangan Candra Bhirawa, Kediri. Pelatih Persema, Yohanes Geohera, mengaku, perkembangan komposisi anak asuhnya sudah makin bagus.

Dari empat uji coba yang sudah dilakoni, semuanya menunjukkan hasil memuaskan. Alumnus Liga Perserikatan itu mengakhiri semua pertandingan dengan kemenangan, termasuk saat menghadapi Metro FC, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, dia menegaskan, sebanyak 25 pemain yang ada saat ini belum bisa bernapas lega. “Kami masih bongkar-muat pemain. Kami cari yang terbaik sebelum memutuskan teken kontrak,” katanya.

Dikatakannya, selain pemain yang saat ini sudah bergabung dengan status seleksi, Persema juga berencana mendatangkan para pemain senior. Hanya saja, legenda hidup Arema itu masih enggan menyebut nama.

“Banyak pemain yang menghubungi kami minta bergabung. Saya tahu kualitasnya baik, tapi itu nanti dulu. Yang jelas, kami utamakan pemain asli Malang,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo, menyebut, usai uji coba menghadapi Persedikab nanti, sejumlah agenda juga menanti.

“Kami akan menjajal Persewangi dan Persibo, masih disesuaikan jadwal dan lokasi pertandingannya,” tukasnya.