Ari Lasso, Opick dan Repvblik Semarakkan Halal bi Halal Pemkot Batu

0
7
Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko dan istri, Dewanti Rumpoko, bersama Ari Lasso dan staf Pemkot bersuka cita pada halal bi halal, hari ini.

MALANGVOICE – Suasana meriah namun penuh religiusitas nampak pada ajang halal bi halal Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kota Batu, hari ini, di kantor Balai Kota setempat.

Tak tanggung-tanggung, artis papan atas, Ari Lasso, khusus didatangkan untuk menyemarakkan momen spesial yang dihadiri Kapolresta Batu, Dandim serta sekitar ribuan staf dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu.

Momen istimewa bertemu Ari Lasso juga dimanfaatkan para PNS untuj berfoto selfie bersama mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Plt Kepala Dinas Pariwisata, Suparto, mengatakan, upaya mendatangkan artis papan atas seperti Ari Lasso, merupakan upaya agar acara halal bi halal yang diinisiasi Pemkot Batu itu benar-benar semarak dan meriah.

“Acara halal bi halal ini lebih kepada internal, sekaligus memberi hiburan pada PNS,” kata Suparto kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Selain Ari Lasso, kelompok musik Islami, Zanzibar dan satu kelompok musik etnik juga hadir di atas panggung untuk ‘memanaskan’ suasana.

Setelah halal bi halal dengan para PNS, malam ini Wali Kota Batu juga mengadakan halal bi halal dengan warga di lokasi yang sama.

Tak kalah istimewa, artis papan atas lainnya, Opick dan Repvblik Band juga bakal menghibur warga Kota Wisata Batu dengan sederetan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga.

“Harapannya, dengan acara ini kita bisa mengambil hikmah dari momen Lebaran, sehingga suasana damai dan nyaman selalu tercipta di Kota Batu,” tukasnya.