Aremania Pujon dan Kapolres Batu Takziyah di Rumah Duka Eko Prasetyo

0
142
Kapolres Batu, AKBP Decky Hendarsono mengunjungi rumah duka Aremania di Pujon dan foto almarhum Eko Prsasetyo yang beredar di Facebook. (deny-istimewa)

MALANGVOICE – Rumah duka Aremania yang meninggal dunia di Sragen, Eko Prasetyo (28), warga RT 19/RW 4, Dukuh Sebaluh, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, dibanjiri kerabat dan Aremania.

Sejumlah Aremania Korwil Pujon bahkan ada yang menggalang dana di tengah jalan, sebagai bentuk solidaritas. Kapolres Batu, AKBP Decky Hendarsono, juga mengunjungi rumah duka. Ia mengimbau seluruh Aremania agar tidak melakukan sweeping pada kendaraan plat nomor tertentu, dan tidak perlu terprovokasi.

“Intinya jangan bertindak anarkis dengan merusak dan membalas aksi itu, semua sudah diatasi polisi,” paparnya.

Dikabarkan, pada Sabtu (19/12) pukul 04.45 WIB. Rombongan Eko yang menggunakan bus ber Nopol BG 7935 RF dicegat saat hendak salat Subuh di salah satu SPBU Jalan Mantingan, Sragen.

Keberangkatan mereka untuk mendukung Tim Arema Cronus yang bakal melawan Surabaya United dalam lanjutan babak 8 besar Grup E, Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini.