Aremania Masih Berkumpul, Polisi Berusaha Mengurai

0
58

MALANGVOICE – Pesta Aremania ternyata belum usai. Malam ini puluhan ribu suporter Singo Edan masih memadati kawasan Stasiun Kota Baru Malang.

Sama seperti hari sebelumnya, mereka berkumpul dan menyanyikan lagu sambil mengibarkan bendera kebanggaan.

Dengan adanya intensitas suporter yang masih tinggi, membuat pihak kepolisian semakin meningkatkan penjagaan. Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, yang terjun langsung ke lapangan, sampai mengerahkan 200 anggotanya.

Aremma

Decky mengatakan, anggotanya disebar dan ditempatkan di titik rawan, termasuk depan stasiun, untuk mencairkan suasana dan kumpulan suporter.

“Kalau berkumpul di sini takutnya ada sesuatu hal yang terjadi, jadi kami cairkan biar terpisah dan tidak mengumpul,” katanya, pada wartawan, beberapa menit lalu.

Pencairan kumpulan suporter itu, tambah dia, karena banyak keluhan masyarakat tentang kemacetan. Karena itu ia berharap konvoi malam ini segera selesai dan kembali beraktifitas seperti biasa.

“Laporan macet banyak. tapi kalau pengerusakan belum ada dan jangan sampai terjadi lagi. Tindakan seperti itu jelas bukan Aremania, dan kalau ada, akan kami proses secara hukum,” tegasnya.