Aremania Dilarang Gunakan Kereta Api ke Jakarta

0
85
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono dan Sudarmaji. (Deny)

MALANGVOICE – Karo Ops Polda Jatim, Kombes Pol Muhammad Arief Pranoto, melarang Aremania yang ikut tour ke Jakarta menggunakan kereta api.

Hal itu dikarenakan susahnya pengawalan anggota polisi di dalam kereta. “Pakai kendaraan pribadi silakan, tapi jangan pakai kereta api, apalagi sampai pasang atribut,” katanya pada wartawan.

Polisi menyarankan keberangkatan tour ke Stadion Gelora Bung Karno menggunakan bus. Nanti akan dikawal dua anggota polisi di tiap-tiap bus. Dan keberangkatan dilaksanakan besok pagi pukul 09.00 WIB.

“Pengawalan rombongan dari segala arah jelas kami berikan. Anggota Brimob, Sabhara dari Jatim ke Jakarta disiagakan, intinya tour ini harus sukses,” jelasnya.

Sementara Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan, di Malang disediakan 5 ribu tiket yang dijual hanya hari ini saja. Apabila ada Aremania yang tidak kedapatan tiket, masih disediakan di Jakarta.

“Kami terus koordinasi dengan Panpel di Jakarta terkait pengadaan tiket. Aremania dijatah 30 ribu,” katanya pada MVoice.