Aremania Diimbau Rayakan Kemenangan dengan Tertib

0
66
Kumpulan Aremania di depan Stasiun Kota Baru. (Deny)

MALANGVOICE – Kemenangan Arema pada final Piala Bhayangkara, semalam, mulai dirayakan sebagian Aremania di Malang Raya. Sejumlah suporter terlihat beriringan mengelilingi Kota Malang, diawali dari Stasiun Kota Baru Malang.

Menyikapi itu, Kasat Binmas Polres Malang Kota, AKP Imam Mustalih, mengimbau agar tidak konvoi lebih dulu, sampai besok saat tim Singo Edan tiba di Bhumi Arema.

Meski begitu,bila masih ada yang konvoi hari ini, hendaknya tetap menghormati pengguna jalan yang lain, serta tetap menaati peraturan lalu lintas.

“Gunakan helm standar dan jaga sopan santun dalam berkendara. Keselamatan lebih penting daripada euforia berlebihan,” kata Imam mewakili Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, kepada MVoice.

Selain itu, kata dia, daripada melakukan konvoi yang bisa mengganggu konsentrasi siswa yang tengah mengikuti Ujian Nasional, lebih baik perayaan kemenangan dilakukan dengan hal-hal positif, seperti tasyakuran.

“Merayakan kemenangan memang hak siapa saja, tapi lebih baik dipilih yang positif dan tidak mengganggu orang lain,” pesannya.