Aremania dan Manajemen Berbaur di ‘Arek Malang Cinta Lingkungan’

0
40
Abdul Haris (deny)

MALANGVOICE – Program Arek Malang Cinta Lingkungan yang digagas Lanal Malang dengan menggandeng Arema Cronus serta Perhutani, positif dilaksanakan pada 28 Februari mendatang, di Pantai Batu Bengkung.

Panpel Arema, Abdul Haris, mengatakan, usai rapat pertemuan dengan semua pihak, diputuskan beberapa hal, antara lain lokasi dan pemain yang ikut bergabung.

“Sudah positif, tidak ada masalah dan bisa dilaksanakan. Kami sudad survei lokasi dan tidak ada masalah. Beberapa pemain juga pasti akan datang,” kata Haris, pada MVoice.

Namun Haris menjelaskan, pemain yang datang dan ikut menanam bibit Mangrove adalah pemain yang tidak ikut di turnamen Bali Island Cup.

Kemudian, rangkaian acara selain menanam bibit, ada pula perlombaan yang diadakan panitia. “Para pemain dan manajemen nanti ikut membaur menanam dan berlomba tarik tambang, sepak bola pantai dan banyak lagi,” tambahnya.

Dalam acara itu, dijadwalkan lebih dari 2000 bibit pohon Mangrove dan Mahoni akan ditanam di sekitar pantai, guna menjaga kelestariaan alam. Aremania diharapkan bisa menunjukkan kecintaannya pada lingkungan dengan mengikuti program yang baru pertama kali dilaksanakan itu.