Aremania Birukan Hotel Ijen Suites, Ada Apa?

0
145
Aremania gathering bersama Corsa-Achilles di Hotel Ijen Suites. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Sejumlah Aremania berbondong-bondong ke Hotel Ijen Suites, Kota Malang, malam ini (16/10). Kehadiran mereka bukan untuk mendukung Arema Cronus berlaga seperti biasanya, melainkan menghadiri undangan Corsa-Achilles.

Gathering ini sekaligus menandai kedekatan Corsa-Achilles dengan tim berjuluk Singo Edan. Selain memperkenalkan produk, tujuan helatan ini yakni membentuk ikatan emosional di jajaran manajemen dan suporter.

Hal itu diungkapkan Head of Brand Activation PT Multistrada Arah Sarana, Akhmad Nursyamsu. Bagi perusahaan yang memegang merk Corsa-Achilles itu, Aremania memiliki peran penting sebagai salah satu komunitas terbesar di Indonesia.

“Di dalam Aremania, terdapat banyak unsur dan lapisan, sehingga secara tidak langsung produk-produk kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Selama ini, kerjasama antara Corsa-Achilles dan Arema sudah berjalan setahun. Menurut Akhmad, banyak hal yang mewarnai perjalanan hubungan kedua pihak, terutama terkait kian melekatnya brand produk ban sepeda motor dan mobil itu.

“Keberadaan Aremania ini sesuai target kami yang menyediakan kebutuhan masyarakat dalam hal otomotif,” pungkasnya.