Arema Waspadai Herman Dzumafo dan Dendi Sulistyawan

0
4
Joko Susilo. (deny)

MALANGVOICE – Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, tak mau timnya lengah saat bermain di markas Persela Lamongan, pada lanjutan pekan ke sepuluh TSC, Senin besok.

Joko menilai, di bawah arahan Sutan Harhara, Persela kini cukup kuat. Terbukti, pada dua laga terakhir, tim Laskar Joko Tingkir itu mampu meraih poin penuh di kandang sendiri, menang 4-2 lawan Barito Putera dan mengkandaskan Perseru Serui 2-0.

“Persela itu tim kuat dan bagus, setelah dua kemenangan di kandang itu, tentu kami harus waspada,” tegasnya, saat konferensi pers di Lamongan.

“Kami sering mengamati Persela, dari awal musim. Sejak ditangani Sutan, mereka sangat berbeda dari segi permainan dan kekompakan,” lanjutnya.

Pria asal Cepu itu berharap Cristian Gonzales cs mewaspadai pemain Persela, seperti Herman Dzumafo dan Dendi Sulistyawan. Mereka bisa berbahaya bagi Singo Edan.

“Tentu tanpa mengabaikan pemain lain, tapi mereka pemain potensial dan perlu diwaspadai,” tambah Gethuk, sapaan akrabnya.

“Yang jelas kami sudah siap untuk memenangkan pertandingan. Berada di puncak klasemen memang jadi beban, tapi lihat pertandingan besok,” tandasnya.