Arema vs PS Polri Berbagi Poin 0-0

0
12
Skuat Arema Cronus
Skuat Arema Cronus (deny)

MALANGVOICE – Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Arema Cronus hanya bermain imbang 0-0 dengan PS Polri, di lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Bhayangkara.

Pada awal babak pertama, gawang Arema sempat terancam, hasil sepakan keras Robertino Pugliara di menit 12 dari dalam kotak penalti, untung hanya membentur mistar gawang.

Arema langsung merespon cepat serangan PS Polri, di menit 35, berawal dari solo run Srdan Lopicic yang merangsek hingga ke dalam kotak penalti, sayangnya sepakannya mampu ditepis Heri Prasetyo.

Pertandingan berlanjut, ke dua tim saling main aman sehingga sedikit monoton. Menit 41, Arema kembali mendapat peluang, kali ini dari tendangan bebas, Gonzales sebagai eksekutor tak mampu menciptakan gol. Skor masih 0-0 hingga babak pertama usai.

Babak ke dua, Arema maupun PS Polri terus berupaya menyerang demi menciptakan gol dan memimpin pertandingan. Namun, karena terlalu hati-hati, tidak ada peluang berarti yang tercipta.

Bahkan, di menit 84, Robertino mampu melepaskan tembakan, tapi Kurnia Meiga masih sigap dan mengamankan gawangnya.

Skor 0-0 tak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil itu, PS Polri masih memimpin klasemen Grup B dengan 5 poin, sementara Arema menduduki peringkat dua dengan 4 poin. Arema masih diuntungkan dengan masih bermain dua kali, sedangkan PS Polri sudah tiga kali.