Arema vs Mitra Kukar, Laga Sengit Pemuncak Klasemen

0
42
Arema vs Mitra Kukar, Laga Sengit Pemuncak Klasemen
Arema vs Mitra Kukar, Laga Sengit Pemuncak Klasemen

MALANGVOICE – Laga pekan keempat kompetisi TSC antara tuan rumah Mitra Kukar dan Arema Cronus, malam ini, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, diprediksi ketat. Pasalnya kedua tim sedang berada di puncak klasemen sementara.

Mitra Kukar yang baru merasakan satu kali kemenangan saat lawan PS TNI, pekan lalu, mempunyai mental bagus, apalagi pada pertandingan nanti didukung ribuan Mitman, suporter setia mereka.

Pelatih tim berjuluk Naga Mekes, Subangkit, mengaku laga malam ini ketat, meski Arema tidak diperkuat mesin gol Cristian Gonzales dan winger lincah Dendi Santoso, akibat cedera, namun semua pemain Arema patut diwaspadai.

“Semua pemain Arema sama baiknya, makanya kami harus disiplin,” katanya.

Sementara Milomir Seslija memastikan, keberhasilan menumbangkan Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 3-0, pekan lalu, menjadi modal penting bagi Hamka Hamzah cs untuk merebut tiga poin di kandang Mitra Kukar, agar semakin kokoh di puncak klasemen sementara.
Arema diprediksi tetap menggunakan formasi saat lawan BSU. Gustavo Giron akan di tempatkan di sisi depan sebagai ujung tombak serangan, dibantu Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic di lapangan tengah.

Kembalinya Hendro Siswanto di jangkar pertahanan Arema membuat tim berlogo singa dalam perisai itu makin kokoh, apalagi duet maut Hamka Hamzah dan Goran Ganchev yang sukses menghentikan serangan lawan, masih ampuh membantu gawang Kurnia Meiga.

Subangkit dipastikan menurunkan pemain terbaik, seperti Bayu Pradana dan Rodrigo Dos Santos siap bertarung di lini tengah membantu Marlon da Silva Moura dan Alan Leandro Pinheiro, yang sukses mencetak tiga gol di gawang PS TNI.