Arema Voice Bakal Getarkan Panggung Rockestra

0
58
Vokalis Arema Voice, Wahyu GV. (wahyu GV)

MALANGVOICE – Arek Malang pasti sudah akrab dengan Arema Voice, yang memang eksis di blantika musik sejak 1989-an. Kelompok musisi terkemuka di Malang ini memang menjadi salah satu motor panggung Rockestra di UBTV Hall, Universitas Brawijaya, Sabtu malam, besok.

Berkolaborasi dengan Malang Ochestra, komposisi Arema Voice yang garang menantang bakal dikemas secara orkestrasi, hingga lebih megah. Ada alunan cello, piano, lengkap dengan deretan pemain biola.

Penampilan Arema Voice di Rockestra memang layak ditunggu, karena perform kolaborasi dengan musik orkestra. memang baru kali ini dilakukan Tentu saja, salah satu dari tujuh tembang yang didendangkan adalah Spirit of Arema.

Wahyu GV, vokalis Arema Voice, kepada MTimes mengatakan, berdasar progres latihan, kolaborasi sudah sangat maksimal. Ia juga percaya, pada konser Rockestra nanti grupnya tampil lebih menggelegar.

“Sejauh ini latihan sudah baik, 100 persen siap. Kolaborasi dengan orkestra semoga juga mendapat respon luar biasa dari penonton,” jelasnya, beberapa menit lalu.