Arema Siap Menang di Kandang Sendiri

0
60
Arema Cronus vs Sriwijaya FC. (Deny)

MALANGVOICE – Menghadapi Sriwijaya FC di babak semifinal Piala Bhayangkara, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema Cronus menggunakan formasi 4-4-3.

Gonzales masih dipercaya menjadi ujung tombak serangan setelah pertandingan terakhir lawan Persipura Jayapura, diistirahatkan. Elo Loco, ditemani Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra di lini depan.

Sementara Raphael Maitimo, Hendro Siswanto, dan Srdan Lopicic akan berada di lini tengah berduel dengan Yu Hyunkoo, M Ridwan, dan Ichsan Kurniawan di kubu Sriwijaya.

Di lini pertahanan, pelatih Arema, Milomir Seslija mempercayakan pada Ryuji Hutomo, Goran Ganchev, dan kapten Hamka Hamzah untuk menghalang serangan Alberto Goncalves dan Hilton Moreira di Sriwijaya FC.

Posisi kiper, Kurnia Meiga dipilih di bawah mistar gawang Singo Edan, sementara Laskar Wong Kito, memasang Dian Agus Prasetyo.

Laga kedua tim ini bagai hidup dan mati. Pasalnya yang menang akan melaju ke babak final Piala Bhayangkara dan ditunggu Persib Bandung yang sebelumnya menang atas Bali United Pusam.

Ribuan Aremania seperti biasa sudah memadati seluruh stadion dan siap mendukung tim kesayangan. Apalagi, skuat Arema Cronus menggunakan jersey baru yang rencananya akan digunakan di kompetisi.