Arema Mantapkan Latihan di Agrowisata Batu

0
170
Pemain Arema saat menendang bola dalam latihan rutinnya di Agrowisata Batu
Pemain Arema saat menendang bola dalam latihan rutinnya di Agrowisata Batu (fathul)

MALANGVOICE – Dalam sehari ini Arema Cronus melaksanakan latihan dua kali. Jika pagi tadi berlatih di Stadion Gajayana, kali ini diboyong ke Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu.

Latihan di Batu itu dinilai perlu, karena 29 April mendatang Torabika Soccer Championship (TSC) sudah digulirkan. Dan Arema Cronus bakal bertanding pada 1 Mei 2016, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam latihan ini Pelatih Kepala Milomir Seslija langsung memandu dari tengah lapangan. Ketika ada pemain yang menggiring bola dengan baik, Milomir langsung berteriak ‘Bravo!!!’.

Di sesi pertama, mereka menggunakan setengah lapangan untuk bermain cepat. Selama kurang lebih setengah jam kemudian, dua pertiga lapangan digunakan dengan formasi lebih lebar.

Seperti wasit utama, Milomir mengontrol permainan anak asuhnya langsung dari tengah lapangan. Namun kali ini, ia hanya mengawasi sembari berteriak sesekali menyemangati kru Singo Edan ini.

Seperti biasa, saat Arema Cronus latihan di Agrowisata, masyarakat sekitar memenuhi pinggir lapangan untuk menonton klub kebanggaan mereka.