Arema Janji Menyerang, Mitra Kukar Siapkan Kejutan

0
22
Arema Cronus saat berlatih di Stadion Segiri, Kalimantan. (deny)

MALANGVOICE – Lawan Mitra Kukar di pekan keempar kompetisi TSC, tim Arema Cronus menjanjikan permainan terbuka dan menyerang.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memastikan, cara bermain timnya saat ini sudah sangat baik dan efektif. Bertahan sama sekali bukan tipe Arema.

“Kami lebih nyaman bermain sepakbola menurut cara kami sendiri, bukan bertahan, tapi menyerang dan dengan tingkat agresifitas tinggi,” katanya pada wartawan saat persiapan tim di Kalimantan Timur.

Hal itu sudah dibuktikan pelatih 52 tahun dengan mengalahkan dua tim, Persiba Balikpapan dan Bhayangkara Surabaya United.

Sementara tim tuan rumah menganggap Arema, meski di luar kandang, tetap berbahaya. Dukungan Aremania ada di manapun, dan itu jadi semangat tambahan. Karena itu, pelatih Mitra Kukar, Subangkit, ingin anak asuhnya disiplin.

Dia juga juga sudah mempersiapkan strategi khusus agar bisa meraih poin di kandang sendiri. “Strategi khusus pasti ada lah, nanti ada kejutan, walau tidak gampang, karena Arema tim kuat,” tukasnya.

Pertandingan kedua tim itu akan tersaji besok malam di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong.