Arema Indonesia Bertekad Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

0
54
Pemain Arema Indonesia berduel dalam pertandingan. (Istimewa)

MALANGVOICE – Arema Indonesia bertekad meraih kemenangan pada semua laga sisa putaran 2 grup E Liga 3 Zona Jawa Timur. Ini dilakukan agar mereka mampu mengamankan peluang lolos pada putaran selanjutnya.

Sasaran sapu bersih terhitung tiga pertandingan, masing-masing menghadapi Asifa Malang, Persiga Trenggalek, dan Perseta Tulungagung. “Harus sapu bersih, kalau ingin lolos putaran selanjutnya. Kalau tidak ya tidak lolos,” ungkap Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan.

Arema Indonesia diuntungkan dengan status tim tuan rumah pada tiga laga itu. Ini sekaligus menjadi momentum mengakhiri hasil buruk di beberapa pertandingan sebelumnya.

“Kemenangan ini harus kami berikan untuk Aremania. Kita belum pernah menang putaran dua. Akan mengakhiri rentetan kurang memuaskan itu,” lanjutnya.

Karena itu, dia berharap mendapatkan dukungan penuh Aremania untuk datang langsung ke stadion. Peningkatan jumlah supporter di tiap pertandingan menjadi modal berharga.

Pada laga menghadapi Asifa Minggu (13/8), Panpel mencetak 5.000 tiket. “Selain tiket yang kita cetak, juga tersedia tiket cadangan untuk antisipasi lonjakan penonton. Kami berharap dukungan Aremania sebagai pemain keduabelas tim Singo Edan,” pungkasnya.


Reporter: Muhammad Choirul Anwar
Editor: Muhammad Choirul Anwar
Publisher: Yunus Zakaria