Arema Harus Menang di Laga Awal!

0
32
Skuat Arema Cronus saat menang lawan Persija Jakarta. (Deny)

MALANGVOICE – Menang menjadi hal penting bagi Arema Cronus, pada laga perdana menjamu Persiba Balikpapan, Minggu besok, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagi Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, kemenangan di laga pertama kompetisi TSC jelas akan menjadi modal penting untuk laga selanjutnya. “Sangat penting untuk menang di laga awal, dan itu modal di laga berikutnya,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Mantan Direktur Teknik Barito Putera itu menambahkan, tentu untuk menang tidak semudah yang dikira. Baginya, sang lawan, tim Beruang Madu, pasti punya cara untuk memberi kejutan Arema Cronus.

“Persiba punya serangan balik yang cepat. Tapi saya tidak khawatir dengan itu, karena pemain Arema Cronus punya kualitas,” ujarnya.

“Yang perlu dilakukan adalah sabar. Sama seperti lawan Persija waktu lalu, sehingga tim lawan tidak punya kesempatan untuk mencetak gol,” tandas Milo.

Persiba sendiri sudah mendarat mulus di Kota Malang dengan membawa 18 pemain. Tim arahan Jaino Matos itu siap habis-habisan bertarung di depan puluhan ribu Aremania yang bakal memadati Stadion Kanjuruhan.