Arema Goes to School Ditutup Fun Futsal

0
106
Fun futsal Arema Goes to School
Fun futsal Arema Goes to School. (Deny)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku senang berbagi pengalaman baru dan edukasi bagi siswa SMAN 3 Malang, hari ini.

Dia memaparkan banyak hal, dibalas bermacam pertanyaan dari para siswa. “Pertanyaan mereka sangat bagus, artinya dia sangat mengerti bagaimana Arema Cronus,” kata pelatih asal Bosnia itu.

Fun futsal Arema Goes to School. (Deny)Sementara dari gelandang Arema, Srdan Lopicic, mengaku semangat para siswa sangat patut diberi acungan jempol. Karena mereka sangat ingin tahu bagaimana kehidupan sebagai pemain dan apa saja aktifitasnya di luar lapangan.

“Saya cerita bagaimana cara pola makan dan aktifitas di luar lapangan. Saya rasa mereka sangat ingin hidup sehat dan mau belajar dari kami,” ujarnya.

Dalam Arema Goes to School itu, acara ditutup dengan pertandingan fun futsal antara tim Bravo dan Bhawikarsu. Para pemain muda Arema, Junda Irawan, Oky Derry, Utam Rusdiana, dan Dio Permana turut bermain dalam futsal itu.

Para siswa SMAN 3 Malang, ternyata tak ingin kalah dengan pemain Arema, meski santai, tapi menarik perhatian seluruh siswa dan juga guru hingga acara berakhir.

“Wah seneng bisa main bareng pemaib Arema, meski cuma sebentar,” tutup salah satu pemain tim futsal Foosil SMAN 3 Malang, Anjab.