Arema dan Persegres Sama-sama Ingin Menang

0
42
Arema Cronus saat berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pertandingan lanjutan TSC A antara Persegres Gresik kontra Arema Cronus diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya, dalam kedua tim sama-sama ngeyel memenangi laga.

Sebagai tuan rumah, Persegres tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri yang bakal memenuhi Stadion Tri Dharma, malam (7/10) nanti. Karena itu, mereka memiliki motivasi lebih untuk memenangkan partai yang disiarkan langsung SCTV mulai pukul 21.30 WIB itu.

“Kami sadar kualitas pemain Arema. Semua orang paham komposisi mereka, tapi kami tetap punya mental menang karena main di kandang sendiri,” kata Pelatih Persegres, Eduard Tjong.

Kendati begitu, berapa catatan masih dimiliki dan perlu diperbaiki, di antaranya tentang pertahanan yang mudah dijebol. “Mungkin kami akan sedikit defensif, tetapi kami siap mencari hasil maksimal,” tegasnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Arema, Kuncoro, juga menegaskan siap mencuri poin di kandang lawan. Dia menyadari, Singo Edan bertindak sebagai tim tamu. Di lain pihak, lanjut Kuncoro, Persegres memiliki motivasi lebih karena lawan tim papan atas.

“Tapi kami juga punya motivasi, apalagi Arema dapat tugas memperbaiki catatan gol,” pungkas pria tempramental itu.