Arema Cronus Vs Gresik United, Saatnya Kembali ke Puncak Klasemen

0
129
Arema Cronus saat lawan Mitra Kukar. (deny)
Arema Cronus saat lawan Mitra Kukar. (deny)

MALANGVOICE – Menjalani pekan kelima TSC antara Arema Cronus vs Gresik United, di Stadion Kanjuruhan, malam ini, menjadi ajang kebangkitan tim tuan rumah.

Usai dihempaskan Mitra Kukar pekan lalu, tim berjuluk Singo Edan itu diharapkan menunjukkan penampilan terbaik di hadapan ribuan Aremania.

Namun, meski tak diperkuat sejumlah pemain karena cedera seperti Cristian Gonzales dan Dendi Santoso dan akumulasi kartu yang didapat Hendro Siswanto, skuad arahan Milomir Seslija itu akan memanfaatkan pemain lain dengan strategi jitu.

Jelas, evaluasi dari kekalahan itu pasti sudah dilakukan, demi kembali ke puncak klasemen sementara. “Saya percaya dengan anak-anak, karena kami punya pemain berkualitas,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Di sisi tim tamu, skuad arahan Liestiadi tentu tak ingin terus berada di peringkat bawah klasemen yang hanya meraih satu kemenangan di empat laga terakhir.

Meski di atas kertas tim tuan rumah lebih diunggulkan, dan Gresik tak pernah menang di markas Arema sejak 5 tahun terakhir, tapi Laskar Samudro itu tak ingin tinggal diam.

Strategi bertahan dan sabar menunggu kelemahan lawan serta serangan balik cepat akan tetap diandalkan. “Kami realistis bisa curi satu poin di kandang Arema,” kata Liestiadi.

Pertandingan yang dimulai pukul 21.00 WIB akan jadi saksi bahwa Arema masih mempunyai taji menjadi klub paling disegani, dan Gresik punya ambisi tak ingin pulang dengan tangan kosong.